Home Regional Priangan Timur Puluhan Pedagang Laris Manis di Acara Live Music Alun-alun Banjar

Puluhan Pedagang Laris Manis di Acara Live Music Alun-alun Banjar

122
0

Kota Banjar, Mediasakti.id ,- Polres Banjar Polda Jabar, Sebuah gerakan kolaborasi antar seni dengan pelaku Usaha Kecil Menengah diwujudkan dalam sebuah kegiatan MORO UKM JUARA DI PANGGUNG PRESISI yang diselenggarakan di Alun-alun Kota Banjar, selama 2 hari dari hari Jum’at sampai Sabtu, 03 – 04 Februari 2023.

Wakil Wali Kota Banjar H.Nana Suryana, S. Pd, M.H saat menghadiri acara MORO UKM JUARA DI PANGGUNG PRESISI menyampaikan bahwa kegiatan Mojang Jajaka Kota Banjar Ngarojong UKM Juara Di Panggung Presisi yang diprakarsaiĀ  oleh Kapolres Banjar ini, sekaligus mensuport bagaimana pemulihan ekonomi di bidang UMKM. Kegiatan ini berlangsung atas prakarsa Kapolres ini, Pemerintah Kota memberikan apresiasi kepada Kapolres Banjar.

“Ini sebuah kolaborasi yang baik dan atas nama Pemerintah Kota Banjar dan pelaku UKM yang ada di Kota Banjar mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang ikut mensuport dan memberi sebuah inovasi baru, bagaimana membuat UKM ini laku,” ucapnya kepada media, Sabtu (04/02/2023) malam.

Panggung Presisi Polres Banjar sendiri awalnya adalah tempat dimana Polres Banjar memberikan hiburan kepada masyarakat saat kegiatan Natal dan Tahun Baru 2022.

Menurut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. rupanya efekĀ  yang ditimbulkan adalah para pelaku usaha yang ada di Alun-alun Kota Banjar ini merasakan peningkatan omzet penjualan karena dengan adanya ramai orang.

“Di malam terakhir kegiatan Panggung Presisi tersebut, masyarakat meminta untuk diadakan kegiatan serupa dan akhirnya kita berkoordinasi dengan pemerintah daerah, dan berkoordinasi dengan seluruh pihak dan akhirnya bisa terlaksana kegiatan ini,” papar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, pihaknya juga akan berusaha semaksimal mungkin, bagaimana percepatan pemulihan ekonomi khususnya bagi pelaku UMKM di Kota Banjar ini bisa segera pulih.

Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik, dan ini akan menarik pelaku UMKM yang lainnya. Dan nanti bukan hanya dilakukan di Alun-alun saja, mungkin kita akan melaksanakan juga di beberapa tempat yang nanti tergantung koordinasi dari pemerintah daerah dimana yang bisa memungkinkan,” imbuhnya.

Kegiatan MORO UKM JUARA Di PANGGUNG Presisi diramaikan dengan pagelaran seni dan budaya beserta dengan hadirnya puluhan stand/tenda-tenda para Pelaku UMKM yang bergabung dalam KOMURA (Komunitas UMKM Juara) Kota Banjar.

Dukungan kegiatan Live Music di Alun-alun Kota Banjar mendapat apreasiasi dan dukungan dari Seluruh pedagang, dan acara music berharap masih berkelanjutan kedepanya.

Edi S / korwil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here