Beranda Regional Jabodetabek Satlantas Polres Bogor Polda Jabar Bagikan 200 Takjil Gratis

Satlantas Polres Bogor Polda Jabar Bagikan 200 Takjil Gratis

35
0

Kabupaten Bogor, Mediasakti.id,- Satlantas Polres Bogor Polda Jabar membagikan 200 paket takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya di Simpang Pemda Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Kamis (30/3/2023)

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Pranata. Ia mengatakan, pembagian takjil gratis ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran kepolisian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Semoga ini dapat memberikan manfaat bagi warga, utamanya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Dicky menyampaikan di bulan suci Ramadan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa dengan menahan lapar dan haus sejak terbit fajar hingga terbenam matahari. Akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain di bulan yang penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda seperti berbagi takjil atau kegiatan baik yang dilakukan selama bulan berkah ini.

“Disamping membagikan takjil juga, tak lupa kami memberikan imbauan untuk tertib berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas sehingga sampai tujuan dengan selamat,” pungkas Dicky.

Iwan seorang pengendara motor yang kebetulan melintas dan mendapatkan takjil gratis dari Satlantas Polres Bogor merasa senang.

“Terimakasih kepada pak Kasatlantas dan jajaran, ini benar-benar sangat membantu kami para pengguna jalan yang hendak mau berbuka puasa,” sebut Iwan.(Lumban Gaol)

Artikulli paraprakIwan Setiawan Plt Bupati Bogor Dekat dan Peduli Dengan Masyarakat
Artikulli tjetërBabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Silaturami dan Menghimbau Pengusaha Online

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.