Beranda Nasional Nusantara Jumat Sehat Ala Tri Dharma, Main Voli Bersama Warga Kampung Bazemba

Jumat Sehat Ala Tri Dharma, Main Voli Bersama Warga Kampung Bazemba

11
0

Intan Jaya, Media Sakti.id,- “Mens Sana in Corpore Sano, Dalam Tubuh yang Sehat, Terdapat Jiwa yang Kuat”. Menyadari bahwa kesehatan adalah investasi paling berharga bagi manusia, anggota Pos Mamba Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma mengajak masyarakat bermain voli bersama, bertempat di Kampung Bazemba, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah, pada Jumat (15/12/23).

Danpos Mamba, Lettu Inf Bayu menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan olahraga voli bersama, tentunya akan menjadi motivasi bagi semua pihak untuk rajin berolahraga guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Ini sekaligus menjadi sarana edukasi bagi warga untuk memahami betapa pentingnya menjaga kesehatan, yang salah satunya dengan berolahraga,” ujarnya.

Piter Sondegau, salah seorang warga, mengaku senang dan gembira bisa berolahraga bersama anggota Satgas 330.

“Tiap hari begini boleh. Kita semua senang dan bahagia. Amakanie Satgas 330,” tuturnya.

Lebih lanjut, Danpos menambahkan bahwa olahraga bersama ini dilakukan sebagai sarana hiburan dan sarana memperkokoh ikatan silaturahmi antara Satgas 330 dengan warga kampung Bazemba.

“Olahraga ini selain untuk menjaga kebugaran fisik dan kesehatan juga menjadi sarana untuk silahturahmi dengan warga setempat. Dengan berolahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” jelasnya.

( Ajat Suderajat ).

Artikulli paraprakKodim 0625/Pangandaran Salurkan  Santunan Pada Hari Juang TNI AD Tahun 2023
Artikulli tjetërPresiden Joko Widodo Meninjau Pembangunan MRT Jakarta Fase 2A di Stasiun MRT Monas

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.