Home Regional Priangan Timur Polres Banjar Gelar Bakti Kesehatan dan Donor dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78...

Polres Banjar Gelar Bakti Kesehatan dan Donor dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Turnamen Bola Voli Kapolres Banjar Cup

61
0

Kota Banjar, Media Sakti.id,- Di samping menggelar turnamen Bola Voli, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Banjar menggelar Bakti kesehatan dan donor darah di Gelanggang Banjar Patroman Langensari Kota Banjar. (22/06/2024)

Bakes dan donor darah yang melayani masyarakat umum tersebut disambut baik oleh masyarakat di sekitar lokasi tersebut.

Bakti Kesehatan Polres Banjar Peduli, berupa pengobatan gratis, pengecekan tensi, darah, serta memberikan obat kepada yang membutuhkan secara gratis, serta donor danar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, pengobatan ini untuk masyarakat umum yang memerlukan pengecekan kesehatan dan obat maupun vitamin yang dibutuhkan dan ini gratis.

“Selain itu, Kami bekerja sama dengan PMI melaksanakan dan memfasilitasi bagi yang mau donor darah,” Ucap Kapolres Banjar.

Sementara itu Kasi Dokkes Polres Banjar Bripka Gaga Topan, S.H. mengatakan sebanyak 53 orang memeriksakan kesehatannya pada kegiatan Bakes tersebut, pengecekan tersebut meliputi pengecekan GDS, asam urat, dan kolesterol.

“Sedangkan untuk donor darah Kami berhasil mengumpulkan 28 labu,” Ucapnya.

Kamaazz”dr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here