Beranda Regional Jabodetabek Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Polsek Cileungsi Digelar di 3 Titik Gerai Vaksinasi Berbeda

Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Polsek Cileungsi Digelar di 3 Titik Gerai Vaksinasi Berbeda

264
0

Cileungsi-Kabupaten Bogor, Mediasakti.id – Langkah Polsek Cileungsi dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan, melalui Gerai vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia Pasti Bisa yang digelar di titik 3 berbeda pada Rabu (20/10/2021).

Di titik gerai vaksinasi yang digelar oleh Polsek Cileungsi yakni berada di Mako Polsek Cileungsi, Puskesmas Pasirangin, dan Puskesmas Cileungsi.

Dalam gelaran vaksinasi di 3 titik lokasi berbeda tersebut sebanyak 2.956 orang ter-vaksin Covid19, di mana Sebanyak 431 orang disuntik vaksin dosis pertama dan sebanyak 2.525 orang ter-vaksin dosis ke dua.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengungkapkan, “Vaksinasi massal yang kita gelar pada hari ini, kita gelar di 3 titik vaksinasi berbeda yang mana dari pelaksanaan sendiri Alhamdulillah diikuti dengan sangat antusias oleh warga,” kata Kapolsek.

“Ke depan kami harapkan melalui gerai vaksinasi Polsek Cileungsi Polres Bogor bersama Indonesia Pasti Bisa yang kita buka setiap hari ini dapat diikuti oleh seluruh warga yang berumur minimal 12 tahun,” tuturnya.

“Sehingga upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Bogor ini bisa berjalan dengan cepat,” begitu tutupnya, (JP/Red).

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Tinggalkan Balasan