Home Regional Priangan Timur Ayam Geprek Juara Kota Tasik Lounching Outlet yang ke – 156

Ayam Geprek Juara Kota Tasik Lounching Outlet yang ke – 156

237
0

Kota Tasikmalaya, Mediasakti.id ,- Kuliner Ayam Geprek Juara Kota Tasikmalaya Lounching Outlet yang ke – 156 se- Indonesia, Sabtu 4 Pebuari 2023 bertempat di Jalan Siliwangi Nomor 42 Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Manejer Operasional, Roni saat diwawancara wartawan Media Sakti Indonesia & Mediasakti.id mengatakan,”Saya sebagai menejer oprasional dari tiga (3) outlet Ayam Geprek Juara yang ada di Kota Tasik ini menjelaskan untuk loncing hari ini adalah yang 156 se – Indonesia. Kami telah siap kan 1 Ton (Seribu kilo gram) hari ini makan gratis selama 3 jam

Program makan gratis selama 3 jam ini mendapat sambutan yang meriah serta antusias warga disekitaran sangat tinggi. Bahkan Mahasiswa/i pun ikut andil dalam program perkenalan Kuliner Ayam Geperek Juara ini. Pas kebetulan di samping toko ini ada murid murid Pesantren Ibnnu Sina.

Allhamdulillah mereka merasakan manfaat program ini sambil mengantri dengan sabar. Ada juga program makan gratis Senin dan Kamis yang melaksanakan Puasa Sunah kami gratiskan berbuka Puasa disini dan di 2 (dua) toko lainnya. Untuk price per-paket kami badget kan dengan harga 20 Ribu (dua puluh ribu rupiah) plus dengan minumannya.

Salah seorang warga yang hadir saat Lounching sambil mengantri Ibu Dedeh kepada Mediasakti.id mengatakan,” Saya warga sekitar sini, saya mengucapkan terimakasih kepada ayam geprek juara ini semoga sukses terus dan maju. Semoga dengan harga yang terjangkau ini masyarakat akan menyukainya,” pungkas ibu Dedeh.

Bayu Ahmad Sobari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here