Home Nasional Nusantara Heboh, Nada Suara Petarung Brigjen TNI Dody Triwinarto Bikin Bahagia Rakyat Sulteng,...

Heboh, Nada Suara Petarung Brigjen TNI Dody Triwinarto Bikin Bahagia Rakyat Sulteng, Menyala Jenderal

67
0

Palu, Media Sakti.ID,- Insya Allah PON XXI Aceh-Sumatera kita bisa meraih Sulteng Emas. Hal itu disampaikan Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S,IP., M.Han dalam acara Silaturahmi Rakyat Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah, pagi tadi yang berlangsung di depan Kantor Gubernur Jalan Sam Ratulangi Palu, Sabtu (20/4/2024).

“Kami mohon doa restu Rakyat Sulawesi Tengah, pada bulan September mendatang kita akan bertarung di daerah Aceh dan Sumatera untuk membawa nama Provinsi Sulawesi Tengah,”tuturnya.

Danrem selaku ketua kontingen Sulteng PON XXI Aceh-Sumatera yang diberi amanah oleh Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura meyakini dengan dukungan doa Rakyat dan seluruh stakeholder Sulawesi Tengah pihaknya akan berjuang dengan maksimal untuk membawa dan mengharumkan nama baik Sulteng.

Selain itu, Memomentum Silaturahmi Rakyat Sulteng ini Danrem juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul fitri 1445 Hijriah Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Masyarakat Sulteng.

Diketahui, Silaturahmi Rakyat Sulteng mengangkat tema “Berbagi Untuk Maslahat Bersama” wujud sinergitas TNI-Polri, Pemerintah Provinsi Sulteng dan sesama antar umat beragama, menggandeng kelompok UMKM untuk memenuhi acara makan bersama 10.000 orang.

Rangkaian Acara 60 tahun Provinsi Sulawesi Tengah ini juga merupakan momen Halal Bihalal yang diawali dengan kegiatan senam sehat, makan bersama 10.000 orang, aksi donor darah dan pengecekan kesehatan gratis yang dimeriahkan oleh penampilan artis Ibu kota.

Pada kesempatan itu, Danrem juga turut menghibur Rakyat Sulteng dengan bernyanyi, ribuan Masyarakat menyambut dengan penuh rasa bahagia. Banyak netizen menyimak saat Sang Jenderal itu menyanyi, lantas memberi komentarnya, hampir semua memberikan pujian. Di antaranya kekaguman di balik sikap tegas Petarungnya ternyata punya sikap Humble, yakni saat melantunkan lagu-lagu Band Tipe-X.

Sebagai bagian dari masyarakat Sulteng, para jajaran Prajurit Petarung Korem 132/Tdl bersama keluarganya turut semarakan Silaturahmi Rakyat Sulteng, berbaur dan berinteraksi dengan seluruh lapisan Masyarakat. Nampak momen silaturahmi itu semakin semarak dengan dilaksanakannya undian berbagai doorprice manarik yang disediakan panitia.

Turut hadir, Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura, unsur Forkopimda Sulteng, Tokoh Agama, Tokoh pemuda, Tokoh Masyarakat serta seluruh elemen Masyarakat. Redaksi (Penrem_132).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here