Home Politik Ketua DPRD Asep Noordin Serahkan Berkas Pendaftaran Bacabup Pilkada Pangandaran

Ketua DPRD Asep Noordin Serahkan Berkas Pendaftaran Bacabup Pilkada Pangandaran

78
0

Kab Pangandaran, Media Sakti.ID,- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran Asep Noordin serahkan berkas pendaftaran Pencalonan bakal calon bupati wakil bupati Pangandaran ( Pilkada) 2024 . Sabtu (20/04/2024).

“Saya mendaftar sebagai bakal calon bupati dilatar belakangi ingin melanjutkan pembangunan yang telah dikerjakan oleh bupati, Jeje Wiradinata yang dua periode habis masa jabatannya di tahun 2025 ” kata Asep Noordin”

Sebagai bakal calon kepala Daerah, tidak hanya untuk mengikuti kontestasi pilkada lima tahunan semata, namun yang paling penting bagaimana menanggulangi kesenjangan sosial khususnya bagaimana mensejahterakan masyarakat.

“Maka dari itu, melalui pendaftaran ini, saya ingin membuka ruang komunikasi dengan semua elemen,” ucapnya.

Masih menurut Asep,”pembangunan yang merata di Pangandaran butuh keterlibatan semua pihak dan tidak bisa hanya dengan satu kekuatan saja. Dengan kesadaran kolektif, perubahan itu dilahirkan bukan pada syahwat individu politikus semata, akan tetapi cita-cita itu bisa terwujud oleh kebersamaan. Maka dari itu, sesuai mekanisme, sebagai kader PDI Perjuangan, saya mendaftar lewat DPC PDI Perjuangan,”lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekertaris DPC PDI-P Riki Zulfikri mengatakan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati PDI Perjuangan sudah ada 8 orang bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran, semua bakal calon yang telah mendaftar, mereka akan mengikuti proses seleksi di DPD PDI Perjuangan.

“Selanjutnya, bakal calon yang lolos ke DPP PDI Perjuangan akan disekolahkan untuk mengikuti pelatihan kepala daerah “jelasnya.

Asep Noordin adalah kandidat ke 8 di hari terakhir penerimaan penjaringan pendaftaran Bacalon, Jeje Wiradinata ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP )Pangandaran segera melaksanakan sejumlah mekanisme selanjutnya untuk penetapan dari 8 orang Bacalon yakni :

Hjh Citra fitriyami , Ujang Endin Indrawan, H. Ling Ling Nugraha. Arief Hikmawan Wiradinata. H.Joane Irwan,H. Iwan M Ridwan. H. Dadang solihat (Dadang Okta) dan H.Asep Noordin. Berkas berkas yang sudah lengkap akan di serahkan ke Dewan Perwakilan Pusat setelah melalui sejumlah mekanisme antara lain survei terhadap Bacalon.

(Toni T)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here