Beranda Regional Priangan Barat Family Gathering Polres Subang Bersama Rekan Media IMM

Family Gathering Polres Subang Bersama Rekan Media IMM

307
0

Subang, Mediasakti.id,-  Untuk meningkatkan tali silaturahmi, Polres Subang menggelar Pers Gathering bersama para awak media, Jumat (08/10/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni dan dihadiri para PJU, para Kabag, Kasat, Kasi yang bertempat di Rumah Makan Saung Empang, Jalan Raya Jabong KM 5 Pegaden Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan tatap muka dengan insan pers Group IMM Polres Subang dimana selama ini telah banyak membantu membangun Polres Subang dalam pemberitaan yang baik.

Baik itu, media cetak, Online, elektronik maupun televisi, sehingga dapat menjaga stabilitas kamtimbmas di wilayah hukum Polres Subang.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tatap muka dengan Insan Pers IMM Polres Subang dan mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah membantu membangun Polres Subang dalam pemberitaan yang baik melalui media Online, cetak, elektronik, dan media sosial dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di Subang,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga meminta rekan media IMM untuk ikut serta mengawasi dan mengingatkan apabila dalam melaksanakan tugas tidak sesuai dengan aturan serta terbuka 1 X 24 jam.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh wartawan baik media cetak maupun online yang tergabung dalam IMM Polres Subang untuk selalu bekerja sama dalam membangun Kabupaten Subang khusunya melalui pemberitaan yang positif yang berimbang dan apabila ada hal-hal yang kurang pas bisa dikoordinasikan dengan instansi terkait.

“Peran serta rekan-rekan dalam membangun Kabupaten Subang melalui media sangat berperan apalagi di era digital saat ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua IMM Polres Subang Agus Wahyudin yang sering disapa Kang Agus Eot mengatakan bahwa selama ini kerjasama yang baik sudah terbentuk baik.

“Semoga ke depannya, kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini bisa terus berlanjut khusunya dalam membangun kamtibmas Kabupaten Subang yang aman dan tentram,” pungkasnya.

Selain itu, di tempat yang sama juga Kang Ahmad Suharya selaku Pimprus Min.co.id juga mengapresiasi, “semoga dengan diselenggarakannya acara ini, kemitraan kita lebih ditingkatkan lagi”, tutupnya. (red@03)

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id,-    Dapatkan Informasi, inspiratif dan insight di email kamu

Daftarkan email.

Artikulli paraprakKapolres Subang Pimpin Patroli Himbauan Prokes serta Bagikan Masker Gratis
Artikulli tjetërProgram Vaksinasi Merdeka Polres Karawang dapat Sambutan Positif dari Pimpinan Ponpes Al-Qur’an Al-Furqon

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.