Home Regional Jabodetabek Jalan Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Masih Banyak yang Berlubang

Jalan Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Masih Banyak yang Berlubang

250
0

Kabupaten Bogor, Mediasakti.id – Jalan akses ke desa-desa, khususnya wilayah Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor banyak yang berlubang. Hal ini menyebabkan sering terjadi kecelakaan.

Rata-rata kedalaman lubang antara tiga sampai sepuluh cm di setiap akses jalan. Salah satu akses jalan Cipadung Nambo itu merupakan akses ke tiga desa, yaitu Desa Sukaresmi, Desa Sukaluyu, dan Desa Sukajadi.

Sebelumnya sudah ada perawatan dari pihak PUPR Kabupaten Bogor. Masyarakat berharap untuk ditinjau langsung ke lokasi. Namun sayang, setelah dipantau banyak yang terlewati, bahkan jalan ini sering terjadi kecelakaan sampai ada yang meninggal akibat menghindari jalan berlubang tersebut.

Saat diwawancara oleh wartawan Mediasakti.id, salah satu warga yang enggan disebutkan namanya membenarkan kejadian tersebut.

“Bahkan, karena seringnya kecelakaan sampai ada salah satu warga Kecamatan Tamansari yang meninggal dunia. Kejadian tersebut sekitar dua hari yang lalu bahkan menurut pihak keluarga korban dua-duanya meninggal dunia,” ungkap warga.

Jurnalis : Sulaeman & M Bashir

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here