Home Regional Bandung Raya Pimpinan Ponpes Majelis Da’arul Ahkam AA Shoka Mendukung Gagan Wirahma Maju Pada...

Pimpinan Ponpes Majelis Da’arul Ahkam AA Shoka Mendukung Gagan Wirahma Maju Pada Pilkada Bandung Barat 2024

112
0

Kab Bandung Barat, Media Sakti.id ,- Gagan Wirahma disambut hangat dengan kegembiraan para santri, bahkan sampai histeris teriak di pondok pesantren (PONPES) Majelis Da’arul Ahkam Desa Mandalamukti Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Minggu (15/10/2023)

Pimpinan Ponpes Majelis Da’arul Ahkam KH. Aa Shoka mengatakan,” Alhamdulilah hari ini kedatangan pak Gagan Wirahma kades Cihanjuang yang juga sebagai Sekjen APDESI Kabupaten Bandung Barat, beliau akan maju di Pilkada 2024 mencalonkan Bupati Kabupaten Bandung Barat, kami sangat mendukung dan menyambut dengan sangat senang dan bahagia, dan Alhamdulilah juga para santriwan dan santriwati siap mendukung,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, terlihat Gagan Wirahma disambut dengan antusias oleh para guru serta murid yang ada disana Ponpes Majelis Da’arul Ahkam

Dalam sambutannya, Gagan Wirahma menyampaikan,” saya sangat senang berkesempatan untuk melakukan silahturahmi ke Ponpes Majelis Da’arul Ahkam. Dan ucapan terima kasih itu karena telah diundang untuk melihat kondisi pondok secara langsung,”ujarnya.

“Terima kasih telah mengundang saya kesini mudah mudahan pertemuan ini mendapat keberkahan untuk kita semua,” ungkapnya kepada pengurus pondok KH Aa Shoka

Gagan Wirahma juga mengatakan,” Saya sangat senang melihat semangat murid untuk belajar dengan kondisi sederhana. “Saya senang melihat semangat belajar yang mereka tunjukkan, mereka ini lah nantinya yang akan menjadi tombak mensiarkan ajaran agama kita,” jelasnya.

Gagan Wirahma juga menekankan agar pemerintah lebih memperhatikan pondok pesantren yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Bandung Barat baik Ponpes besar maupun yang kecil.

“Pemerintah harus peduli, ini pilar kita kedepannya, siapa lagi yang akan mensiar agama nantinya, dan harus diperhatikan keseluruhan pondok yang ada,” tandasnya.

Menanggapi hal itu, pimpinan pondok KH. Aa Shoka menyambut hangat serta mendukung penuh apa yang telah disampaikan pak Gagan Wirahma, “Cita cita yang baik dari pak Gagan Wirahma, saya dan para murid santri mendukung penuh atasnya,” ungkapnya.

Ia juga mendoakan agar apa yang menjadi cita cita beliau agar dapat terkabulkan dan diridhoi oleh Alloh SWT. “Saya mendoakan serta mengaminkan apa yang telah menjadi harapan beliau,” tutupnya. Paulus (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here